Banner

banner
News Update :
Home » » Khomeini laknatullah 'alaihi berkata bahwa Aisyah radhiyallahu 'anha lebih najis dari anjing dan babi

Khomeini laknatullah 'alaihi berkata bahwa Aisyah radhiyallahu 'anha lebih najis dari anjing dan babi

Penulis : Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 21.21


Hampir saja langit menghujankan bebatuan menimpa bumi ketika Khomeini menyebut dan meyakini bahwa Aisyah lebih najis dari anjing dan babi.

Mudah-mudahan Allah semakin memperburuk dan memperberat siksaan yang diterimanya sekarang di alam barzakh bersama fir'aun dan abu jahal.

Ketika Aisyah radhiyallahu 'anha dituduh berzina oleh orang-orang munafik Madinah, Allah 'Azza Wa Jalla langsung membelanya dari atas langit yang ke tujuh dengan menurunkan sepuluh ayat dalam surat An-Nur untuk membebaskan Aisyah radhiyallahu 'anha dari tuduhan keji tersebut.

Inilah dia perkataan keji itu:

"Jika seorang pemimpin memberontak terhadap amirul mukminin (Ali) untuk melawan dia dalam kepemimpinan atau tujuan lain seperti Aisyah, Zubair, Thalhah dan Muawiyah, atau jika dia menampakkan permusuhan terhadap Amirul Mukminin atau setiap Imam, walaupun mereka tidak terlalu (najis) dalam penampilan luar, mereka lebih najis dari Anjing dan Babi..."
(Kitab Al-Thaharah karya Khomeini Al-Khabits, juz 3 hal 457)

Azab kecil yang telah diterima Khomeini dari segudang dosanya kepada para sahabat Nabi dan keluarganya telah diterimanya saat ia mati, ia dihinakan oleh Allah, mayatnya dalam peti hampir telanjang.

Ada juga ulama Syiah yang wajahnya hangus ketika mati karena telah berani menghina Umar bin Khattab radhiyallahu 'anhu dengan mengatakan, "Jika Umar ada di dalam surga, saya minta kepada Allah agar mengeluarkan saya dari surga."

Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran buat kita bersama agar menjaga mulut kita dari cacian dan laknat, alangkah buruknya sebuah agama yang ritualnya mencaci dan melaknat.

Padahal petunjuk dalam Al-Qur'an menyebutkan :

(juga) bagi orang fakir yang berhijrah yang diusir dari kampung halaman dan dari harta benda mereka (karena) mencari karunia dari Allah dan keridhaan-Nya dan mereka menolong Allah dan RasulNya. mereka Itulah orang-orang yang benar,

dan orang-orang yang telah menempati kota Madinah dan telah beriman (Anshor) sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka (Anshor) 'mencintai' orang yang berhijrah kepada mereka (Muhajirin). dan mereka (Anshor) tiada menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa-apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (orang-orang muhajirin), atas diri mereka sendiri, Sekalipun mereka dalam kesusahan. dan siapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya, mereka itulah orang orang yang beruntung,

 dan orang-orang yang datang sesudah mereka (Muhajirin dan Anshor), mereka berdoa: "Ya Rabb Kami, beri ampunlah Kami dan saudara-saudara Kami yang telah beriman lebih dulu dari Kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati Kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb Kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang." (QS. Al-Hasyr: 8-10)

sumber : muslimah.or.id
               http://www.lppimakassar.com/2012/08/khomeini-istri-nabi-aisyah-lebih-najis.html
Share this article :

Posting Komentar

 
Blog Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2014. Abu Fakhiroh . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger